Diberdayakan oleh Blogger.

Planing Upgrade Template New-Faceblog v3.0

Diposting oleh Unknown Selasa, 26 Maret 2013


Planing Upgrade Template New-Faceblog v3.0

Oleh M_Gunawan_sma_n3_Brebes


Kemungkinan dalam waktu dekat ini saya akan update template New-Faceblog v2.0 ke New-Faceblog v3.0, dan saya akan usahakan selesai secepat mungkin. Untuk v3.0 ini saya akan mengusahakan membuatnya dengan tidak banyak settingan yang sulit seperti pada v2.0 yang membuat tampilan jadi berantakan jika salah dalam penempatan widget. Perubahan ini adalah perubahan yang ke-3 kalinya yang pertama adalah template Fantastic Faceblog yang kemudian di upgrade ke New-Faceblog v2.0.
Dan saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah menggunakan template yang saya buat, saya juga sangat mengharapkan komentar, kritik dan saran dari para pemakai template saya, karena dengan kesalahan yang ada saya belajar.

-->

                   

Posting Komentar